jadi seorang teknisi

Jadi teknisi mungkin itu yang dulu aku fikirkan, mulai dari  SMK dulu saya sudah berfikir nanti kalo udah lulus mau jadi apa ya?? kalo dipikir pikir sih enakan jadi anak band he he he , jadi inget dulu waktu SMK dulu, aku ama temen temen ku sering konser di kampung kampung alis “Ngamen Om”, maklum anak kost jadi kalo udah kehabisan uang jajan langsung ” live conser ” di beberapa kampung tetanga, biar pun hujan panas, yang penting dapet uang jajan dhe, kembali ke topic menjadi teknisi.. bukan nya sengaja atau tidak disengaja, alhamdulillah aku dapat beasiswa dan di terima sebagai mahasiswa PJJ di jawa timur lebih tepatnya malang, setelah beberapa minggu kuliah, eeeh di minta tolong gmn kalo kalian bantu bantu sebagai staf  MJC (Malang Joing Campus), langsung tanpa banyak pikir dan banyak basa basi “Okeh lah kalo begitu”, di MJC aku sebagai staf perasarana, yang kerjaannya ngurusi perlengkapan lab (ndak tau kabar lab ku gimana .. huft ), dari situlah aku menjadi teknisi Lab di MJC, ternyata jadi seorang teknisi itu seru juga, kalo g ada yang rusak ya ngerjain yang lain, pernah juga ada cerita .. seorang dosen ingin sepesifikasi OS komputernya harus begini begitu, udah gitu mendadak lagi pemberitahuannya, mau gak mau harus begadang, ini begadang yang ada gunanya jadi bang roma gak marah dhe , udah di bela belain begadang eeh paginya waktu di konfirmasi “saya g jadi ngajar mas” huuft dapat sms gitu pengen marah tapi gak bisa marah, ya udah makan aja yang kenyang… biar pules tidurnya.. zzzzz