Ban Serep

He kok ngomongin soal ban nih… nih karena aku kemarin ketiban rezeki…belum setengah perjalanan banku bocor… dah dorong thu motor ehhh yang punya bengkel ngasih harganya terlalu melambung kelangit..ecah dhe.. ini tambal ban pa pemalakan c??ya biar deh uang bisa dicari lagi ko’…gt aja kok repot… eemmm coba kalo nih motor kayak mobil.. yang bisa ada ban serepnya.. wah pasti enak thu.. kalo ban yang satu bocor kan bisa langsung ada gantinya.. tinggal pasang main kan dhe..plung and play.. eh nih bukan mbahas komputer nih soal motor mas??biarin banyak bacot lho..lah terus kalo udah diganti pakek ban serep mo dikemanain ban yang bocor tersebut..ya disimpan lagi dong brwooo..di tambal lagi..sapa tau nnt bisa dipkk lagi.. ooo gt ya kalo yang satu error lagi bisa pakek ban yang tadi kita tambal.. error???ganti langsung dhe..eeemmm instan banget ya..emange mie yang biasanya instan..duhh banyak bacot lagi.. ya itu emang suatu perputaran alam.. seperti jaring-jaring makanan.. lho kok nyampek biologi.. makin kacau nih hari.. dari pada ngacau terus aku tutup sampek sini aja dhe.

5 Comments

Leave a Comment.