Download dari rapidshare

Mungkin banyak orang yang berburu account premier di internet (google misalnya). Tapi itu bagaikan mencari jarum dalam jerami, tidak percaya? silahkan saja coba. Kemudian bermunculan tools untuk “mengakali” download limited dari rapidshare ini. Tapi yang perlu diketahui,pihak admin rapidshare bukanlah orang bodoh. Mereka selalu berusaha menutup lubang-lubang itu.
Mungkin tools yang cukup berjaya kemaren adalah rapid kill. Kecepatan downloadnya luar biasa.Tapi sekarang rapid kill telah diblok oleh server2/hosting. Pihak server telah (hampir semua) melakukan patch terhadap sistemnya. Kemarin aku berhasil menemukan hostingan yang bisa buat rapid kill (tapi ini ilegal). Kecepatan rata2 downloadnya adalah 2 Mb/s. Luar biasa bukan?. Tapi sedikit susah soale,siang bikin account,malam buat download macem2. Dijamin deh paginya accountnya udah di delete. (artinya hosting ini hanya efektif untuk 1 malam). susah bukan?
Lalu bagaimana?.Sebenarnya kalo diceritakan masalah berburu download dari rapid share akan sangat panjang. Tapi akhir2 ini saya menemukan link buat download dari rapid share. Mau?
coba deh klik link dibawah ini,

>>>download from rapidshare is easy<<<

Nb: ada cara yang lebih baik,yaitu dengan menggabungkan beberapa cara.cobalah.

1 Comments

  1. emang beneran bs nyampe 2 mb/s ya? kan tergantung koneksi internet kita jg. kalo saya pake speedy, saya punya rapidshare premium, kecepatan nya slalu stabil di 60 kb/s. aman & tanpa masalah hehe…

    oya salam kenal, trima kasih kunjungannya kmren 🙂

    Reply

Leave a Comment.