Ciro ferrara dipecat juventus

Wah kalah lagi, kalo aku cuek aja soalnya bukan juvetini bro atau non,  memang setelah beberapa hasil yang mengecewakan dimusim ini, club dengan seragam black and white atau si zebra (tapi bukan zebra cross :)) akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih mereka, pilihan mereka jatuh pada pelatih Alberto Zaccheroni mantan pelatih Udinese dan AC Milan, menaggapi hal tersebut katanya si ciro ferrar akan tetap tenang dan menyatakan siap jika harus menghadapi kemungkinan terburuk, moga tidak menjadikan dendam kesuman nih :D.

Kekalahan juventus dari inter di coppa italia merupakan pertandingan terakhir juventus bagi Ferrara sekaligus kado terakhir , sehingga dari sederet rentetan hasil buruk tersebut, management juventus  membuat suatu keputusan untuk memecat ciro ferrara.

sekian dulu black in news dari lapangan hijau italy :).

eem satu musim belum tuntas udah dipecat,tapi apa mau dikata memang itu sudah di rencanakan dan dilaksanakan, jadi dengan hasil buruk juventus musim ini management juventus berhak memecat dengan tidak menutup rasa hormat pada ciro ferrara, beda lagi sama dinegara kita, belum ada berita perencanaan dan pelaksanaan udah ada pemberitaan kegagalan. eem 100 hari yang melelahkan.

2 Comments

Leave a Comment.