Teh hitam

Dijaman sekarang banyak sekali jenis jenis teh yang di jual di pasaaran, dan rasanya pun beraneka ragam mulai dari teh yang  mix dengan apel,melati, strawbery sampai  teh hijau, dengan demikian makin banyak pilihan rasa yang di tawarkan oleh produsen minuman kepada para penikmat teh, tapi apakah anda pernah menikmati black tea (teh hitam), mungkin ini patut di coba karena teh hitam mempunyai khasiat yang baik untuk kesehatan, karena teh hitam mengandung senyawa yang mampu merontokkan kolestrol dalam darah yang menghambat aliran darah dalam tubuh. Selain teh hitam juga dapat menghambat pem-bentukan tromboksan dan fibrinogen yakni penyebab ter-jadinya pembekuan darah.

Dengan melihat kandungan yang terdapat pada teh hitam, ditemukan dengan mengkonsumsi teh hitam dapat menurunkan resiko serangan jantung dan antioksidan alami yang dapat menangkal radikal bebas.

Maka dari itu mengkonsumsi teh hitam sangat baik untuk menjaga kesehatan anda, dan tidak ada salahnya ada mencoba alternative minuman yang terbuat dari pucuk daun teh tersebut, sekian dulu black in news dari dunia kesehatan.

Leave a Comment.