Inovations on my blog

Sudah beberapa kali aku berganti ganti blog, mulai dari membuat blog di blogger, wordpress, blogsome, dan lain sebagainya, kini semuanya tidak terawat dikarenakan beberapa sebab di antaranya adalah url yang tidak sesuai dengan keinginan dan lupa password dan username :). tapi dari situ saya mulai menekuni dunia blog, dan akhirnya dengan menyisihkan uang jajan saya beranikan diri untuk mengontrak domain beserta hosting selama satu tahun, dan semoga tahun depan dapat memperpanjang kontaknya :).

Mesin yang saya pilih untuk blog ini adalah WordPress, mengapa?? karena fasilitas yang di suguhkan cukup bagus menurut saya dan untuk Artikel blog ini sebagian saya import dari beberapa blog saya yang lama.

beberapa inovasi theme sudah saya tampilkan pada blog saya ini, mulai dari layout yang saya modif begitu rupa tapi pada akhirnya saya mulai jenuh dengan tampilan tersebut karena terkesan rumit, dan pada akhirnya saya temukan layout yang simpel tapi menarik ini, dengan sedikit modif pada theme tersebut agar selaras dengan djarum black yang dominan hitam dan tampil ramping seperti Djarum Black Slimz dan terlahirlah theme baru saya ini.

semoga theme yang sudah tertanam  tidak membuat jenuh para pengunjung dan malah membuat anda sering sering berkunjung pada blog saya ini, sekian dulu sedikit cerita dari blog saya ini  dan tetap semangat ngeblog !!!

8 Comments

  1. ..semoga theme yang sudah tertanam tidak membuat jenuh para pengunjung..
    asal background buat postnya tetap warna putih dijamin akan membuat pembaca seperti saya betah.
    Maju terus. Semoga nganem sam!!!

    Reply

Leave a Comment.