think black

think black bukan berarti berfikir gelap atau malah mempunyai pikiran yang hitam/gelap, tapi kalo menurut Djarum Black yaitu berfikir bagaimana membuat ide ide baru ala djarum black, yang mana dengan gagasan atau ide ide baru tersebut dapat bermanfaat untuk orang lain, dan bagaimana berfikir kritis dan melahirkan inovasi inovasi baru.

PT. Djarum membuat sebuah ivent-ivent yang bertujuan agar generasi muda indonesia dapat berfikir kreatif seperti yang terdapat pada Black Innovation Award, dengan adanya invet Black Innovation Award para kreatif indonesia dapat memperoleh suatu penghargaan dan kesempatan untuk unjuk keboleh, bisa di lihat dalam ivent yang di adakan oleh PT. Djarum banyak sekali menelurkan ide ide brilian generasi muda indonesia.

merupakan suatu kebanggaan apabila generasi muda indonesia dapat melampiaskan ide kreatifitasnya untuk suatu hal yang positif dan berguna, keep think black :).

Inovations on my blog

Sudah beberapa kali aku berganti ganti blog, mulai dari membuat blog di blogger, wordpress, blogsome, dan lain sebagainya, kini semuanya tidak terawat dikarenakan beberapa sebab di antaranya adalah url yang tidak sesuai dengan keinginan dan lupa password dan username :). tapi dari situ saya mulai menekuni dunia blog, dan akhirnya dengan menyisihkan uang jajan saya beranikan diri untuk mengontrak domain beserta hosting selama satu tahun, dan semoga tahun depan dapat memperpanjang kontaknya :).

Mesin yang saya pilih untuk blog ini adalah WordPress, mengapa?? karena fasilitas yang di suguhkan cukup bagus menurut saya dan untuk Artikel blog ini sebagian saya import dari beberapa blog saya yang lama.

beberapa inovasi theme sudah saya tampilkan pada blog saya ini, mulai dari layout yang saya modif begitu rupa tapi pada akhirnya saya mulai jenuh dengan tampilan tersebut karena terkesan rumit, dan pada akhirnya saya temukan layout yang simpel tapi menarik ini, dengan sedikit modif pada theme tersebut agar selaras dengan djarum black yang dominan hitam dan tampil ramping seperti Djarum Black Slimz dan terlahirlah theme baru saya ini.

semoga theme yang sudah tertanam  tidak membuat jenuh para pengunjung dan malah membuat anda sering sering berkunjung pada blog saya ini, sekian dulu sedikit cerita dari blog saya ini  dan tetap semangat ngeblog !!!

Menuju Djarum Black blog

Tanggal 30 januari saya mendaftarkan blog ini di Djarum black blog Competition, setelah saya lihat beberapa list blog di autoblackthrough.com ternyata cukup banyak antusiasme blogger indonesia untuk memenakan competisi blog ini, dan banyak sekali artikel-artikel bagus yang sudah di tulis pada blog masing-masing, meskipun saya masih ingusan di dunia perbloggeran akhirnya saya beranikan diri untuk mengikuti djarum black blog, beberapa artikel pun saya tulis di blog saya ini dengan lantang aku suarakan artikel artikel ku, dengan lincah aku ketik artikel ku (padahal belum ahli mengetik 10 jari), tapi bagaimana pun itu tulisan ku, yang patut aku sanjung sendiri :).

semoga wadah yang di bentuk oleh PT. Djarum ini terus berlanjut , karena wadah khusus seperti ini yang bisa menuangkan kreasi dalam menulis di blog dan tentunya dengan iming iming menari. ok semangat dhe buat kawan kawan Djarum Black Blog competition Vol 2 .