dikacangin tiap hari

wah ini bukan sekali dua kali aku alamin dalam menjalani hidup diduania fana ini, emeng enak dikacangin??? wah itu kan iklan di TV, tapi kata2 itu seratus persen benar, g enak, g enak, bkin mual, bikin sakait kepala, ya kita identivikasih aja dulu kenapa kita dicuekin :

1. mungkin orang itu lupa akan kita

2. mungkin emang belum kenalan.. ya pantesan orang g kenal emoticon

3. mungkin lagi ada masalah kali…. masalahnya gimana c, kok sampek dikacangin?? pikir ndiri, lho pa        gue yang punya masalah

4. mungkin dia lagi sariawan? itu c kurang vitamin “c” mas

5. Atau malah dia bosen lihat kamu.emoticon

wah dari 5 berkas acara yang dituduh kan g ada penyelesaiannya, kalo kita cuek ma seseorang, bilang aja kenapa kita dicuekin, kenapa kita diperlakukan kayak gitu, lah kalo kita cuek trus sang korban juga cuek, kapan ada ujung nya.. g ada yang ngalah, terserah.. pasti dhe g ada yang bisa nyelesaiini masalah kamu, kamu kan yang punya masalah hadapi dunk jangan ngilang, to lari kayak dikejar anjing, itu yang g ada ujungnya, itu yang jadi masalah, kamu g boleh lari.. kita bukan mbahas soal lari maraton mas.. we e e udah dhe, pokoknya jangan lari, pasti ada ujungnya, baik ujungnya klik “next” atau malah klik “done”

Leave a Comment.